contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 24 Juli 2012


Contoh Pengalaman pribadi ==>>

Sebelum saya menceritakan pengalaman pribadi saya di masa lalu,saya ingin bertanya terlebih dahulu kepada teman-teman.Menurut kalian,apa artinya sebuah persahabatan? Seberapa penting arti sahabat buat kalian jika di bandingkan dengan cinta? Jawaban yang pasti tidak akan sama,karena setiap orang mempunyai anggapan yang berbeda.

Aprilian13

 "Hilangnya Sahabat Tercinta"
 
                Kisah ini berawal pada saat dahulu saya masih kelas 2 SMP.Itu adalah awal dari semua peristiwa menyenangkan atau menyedihkan akan terjadi.
                Setiap hari saya,ocos,nurohman dan aprilian duduk di pojok kelas,di bangku deretan belakang.Penuh dengan obrolan dan khayalan.Ocos dengan khayalan teknologinya yang sangat berkembang,membuat saya sangat mengagumi dan tak bisa melupakanya. Nurohman dengan seni musiknya sering membuat saya terbuai dan terpesona. Tak lupa juga Aprilian dengan sejuta ilmu-ilmunya yang sering membuat saya kagum dan bangga,dan tutur katanya sering membuat saya luluh.
                Hari demi hari kita . .

Selengkapnya bisa download di . . .

Download  "Hilangnya Sahabat Tercinta"

#tunggu 5detik kemudian klik Skip add, di pojok atas

0

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

© Aprilian13. Diberdayakan oleh Blogger.

Links

Followers

About me

free counters

Website Translator