contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 17 Agustus 2012

Belajar cara bermain gitar itu menurut saya emang susah gan :( Awalnya susah,tapi kalau rajin berlatih jadi gampang dan menyenangkan hehe :)
Dulu waktu pertama kali saya belajar gitar,babeh saya mengajari saya dengan cara:

1.Mengenalkan saya dengan jenis jenis kunci gitar

2.Menyuruh saya melakukan perpindahan kunci secara berulang ulang (tujuannya adalah agar jemari kita terbiasa dan bisa berpindah kunci dengan cepat)

3.Dan kemudian lagu pertama yang beliau ajarkan adalah lagu "Naik-naik ke puncak gunung" yang kuncinya di buat se simpel mungkin,yang sampe sekarang kunci nya masih saya ingat dengan jelas.hehe .Bagi agan yang mau mencoba ini chord notasi gitar "Naik-naik ke puncak gunung"
awalnya saya memang heran dan sempat tidak mau,tapi babeh saya hanya menjawab dengan alasanya "ini lagu yang mudah sebagai awal,dan semua orang dari anak kecil sampe yang ber'uban pun tau!"
yahh akhirnya saya nurut deh,dan rajin berlatih,,
alhamdulilah sekarang sudah lumayan bisa bermain gitar walau saya belum pintar dan harus masih banyak belajar :)

0

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

© Aprilian13. Diberdayakan oleh Blogger.

Links

Followers

About me

free counters

Website Translator